BERITA TEKNOLOGI : Bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017), antrean pembeli perdana Samsung Galaxy Note 8 sudah tampak mengular sejak dibuka pukul 10.00 pagi tadi.

Galaxy Note 8 dibanderol seharga Rp 12.999.000. Pada paket pembelian perdana, pelanggan akan mendapat leather case Tumi, voucher aksesoris, dan Baskin Robbins.

pembeli pertama Galaxy Note 8, Ia adalah Zulfikar dari Pantai Indah Kapuk yang sudah mengantre sejak pukul 08.30. Zulfikar mengaku perangkat ini nanti akan digunakan untuk keperluan sendiri.

"Saya tertarik dengan Galaxy Note 8 karena kameranya ganda dan memiliki layar yang besar," tuturnya. Saat mengantre, ia juga turut didampingi oleh sang istri Yusliani.

Selain Zulfikar, pembeli perdana lainnya adalah Wendy, pria asal Sentul yang sudah tiba di area penjualan sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun kesempatannya untuk menjadi pembeli pertama gagal karena ada masalah saat proses pembayaran. Ia sendiri mengaku merupakan salah satu pengguna seri Galaxy Note sejak tiga tahun lalu.

"Saya dulu menggunakan Galaxy Note 4, tapi memang skip untuk Galaxy Note 5. Dan kini memilih Galaxy Note 8 karena saya suka dengan S-Pen," tuturnya. Ia mengaku, S-Pen menunjang kegiatannya dalam pekerjaan, terutama dalam hal desain.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: