BERITA TEKNOLOGI : Face ID merupakan salah satu fitur iPhone X yang paling menarik perhatian. Meski iPhone X belum dijual, cukup banyak yang penasaran dengan cara kerja fitur pengenalan wajah tersebut.
Dilansir Phone Arena, Jumat (15/9/2017), seorang developer software iOS, Guilherme Rambo, memberikan sedikit gambaran tentang fitur Face ID. Melalui akun Twitter miliknya, Rambo mengunggah informasi bahwa Face ID hanya bisa mengenali satu wajah.

Informasi tersebut berasal dari penulis situs web iMore, Rene Ritchie, yang sempat menjajal iPhone X. Keterbatasan jumlah pengenalan wajah pada Face ID sangat kontras jika dibandingkan Touch ID. Fitur pemindai sidik jari itu mendukung hingga lima jari berbeda.

"Ada beberapa keterbatasan pada Face ID yang bisa memengaruhi orang-orang. Hal terbesar adalah Face ID saat ini hanya bisa untuk satu wajah, tidak seperti Touch ID yang bisa didaftarkan hingga lima jari berbeda. Itu artinya, pengguna tidak bisa dengan mudah berbagi akses iPhone X dengan anggota keluarga, teman-teman dan kolega," tulisnya.

Seperti diketahui, Apple tidak menyediakan Touch ID pada iPhone X karena menggantinya dengan Face ID. Apple mengklaim tingkat eror pada Face ID 1:1.000.000, sedangkan Touch ID 1:50.000.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: