BERITA TEKNOLOGI : Pada ajang pameran otomotif, biasanya APM akan selalu memamerkan kendaraan-kendaraan tercanggih dengan harga yang relatif mahal atau bahkan belum diluncurkan sama sekali. Misalkan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Autoshow), dari tahun ke tahun, pengunjung akan terpesona dengan kecanggihan dan kemewahan dari teknologi yang disodorkan oleh masing-masing APM.

Berdasarkan data wholesales Gaikindo, yang menjadi primadona penjualan Toyota di bulan Agustus 2016 lalu adalah Calya dengan torehan 9.239 unit, Calya saat itu memang baru diluncurkan pada GIIAS 2016, dan di posisi kedua adalah Avanza dengan total angka 9.123 unit.

Menanggapi hal ini, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, "Dalam ajang GIIAS, para APM mengikuti tema yang sudah ditentukan oleh organizer. Seperti tahun lalu, tema mengarah ke environment. Jadi teknologi kendaraan bermotor yang ramah lingkungan lah yang kami tonjolkan, bukan untuk jualan mobil."

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. "Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat yang kuat," ungkapnya ke Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Dengan kata lain, highlight teknologi canggih pada sebuah pameran menjadi ajang edukasi sekaligus ajang kemampuan dari masing-masing pabrikan untuk menunjukkan kemampuan teknologi miliknya. Dengan demikian, diharapkan dapat menjadi ajang kompetisi sehat untuk perkembangan dunia otomotif di Indonesia.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: