Navigation

Cara Membuat Kaos Distro design Tipografi Retro


Kaos Distro : Cara membuat kaos distro menggunakan tipografi retro akan membangun skill kita dalam usaha ini. Sekarang ini, banyak saingan bisnis baju distro yang bisa kita lihat dimanapun. Hal ini menuntut kita dapat selalu melakukan terobosan agar produk-produk kita tak tersisih dengan barang lain. Cara lain adalah dengan meningkatkan kemampuan dalam produksi kaos distro.

Teknik Produksi Kaos Distro menggunakan Tipografi Classic

Gaya tipografi classic lebih bagus dipakai didalam menampilkan kata maupun kalimat agar mencuri perhatian, bagaikan kalimat motivasi, peribahasa, ungkapan cinta, celotehan lucu atau kalimat lain pada baju keren. Dalam melakukan cara ini kita juga memerlukan teknik dasar mengenai software desain. Berikut ini beberapa format dasar yang banyak digunakan pada baju distro, yakni:

1. Pada dasarnya, cara ini ditata dari bawah sampai atas oleh toko baju.

2. Design yang dapat kita selesaikan awal dahulu ialah kata-kata atau kalimat yang akan dipakai

3. Menata kalimat mulai atas ke bawah satu per satu

4. Apabila kalimat terlampau pendek, maka kita bisa menggabungkan dengan kata lain, lebih-lebih apabila itu merupakan bentuk kata awal, kalimat sambung ataupun kata hubung. Tetapi, apabila dengan sengaja kita ingin menonjolkan kata awal itu, lalu kita tidak perlu menambahkan kalimat apapun, meski itu terlihat pendek tapi senantiasa jadi kaos keren.

5. Pemilihan kata adalah hal terpenting

6. Apa terdapat kata depan maupun sambung di dalam kata maka penulis sangat kecil dari kalimat yang dapat dikedepankan oleh toko baju.

Ini adalah teknik yang harus dilaukan untuk membuat tipografi retro dalam baju distro, yakni:

1. Pilihan tipe font maupun huruf
Font huruf jadul akan membikin tampilan kaos kalian sama dengan tema retro dan kita dapat mendapatkan sebagian font dari berbagai website untuk digunakan.

2. Pemakaian color
Pemilihan warna kudu kita samakan dengan latar yang diambil, yaitu retro. Kekuatan kita dalam memilih warna kaos juga juga berpengaruh.

3. Bagian pelengkap
Kesan retro pada kaos distro akan lebih terlihat jika toko baju menambahkan beberapa elemen pelengkap di dalam kalimat, yaitu pita, ornamen, rustic/ efek kasar dan pendukung lain.
Sedemikian teknik memproduksi kaos sablon menggunakan tipografi retro yang dapat kalian pakai.


Cara Membuat Kaos Distro design Tipografi Retro
Share
Banner

Cyber News

Post A Comment:

0 comments: