Tak hanya kamera ganda, sejak 2016 sejumlah vendor smartphone Tiongkok dan Taiwan menyuguhkan RAM berkapasitas setara laptop yakni 6GB. Melihat tren ini, bukan tidak mungkin di masa depan dukungan RAM lebih besar juga akan diadopsi smartphone.

Namun sayangnya, beberapa vendor kenamaan belum fokus ke arah sana. Salah satunya adalah Samsung yang masih menyematkan RAM 4GB saja pada smartphone terbarunya Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

"Soal RAM, kami masih menyediakan kapasitas 4GB karena memori sebesar itu masih optimal untuk pengguna," ujar Product Planning Group Samsung Electronics, Seung-min Choi usai peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus kepada Tekno Liputan6.com, di New York, Amerika Serikat, Rabu (29/3/2017) waktu setempat.

Pun demikian, lanjut Choi, perusahaan bakal menawarkan Galaxy S8 versi RAM 6GB untuk pasar Tiongkok karena pengguna di sana dianggap perlu RAM sebesar itu.

“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “

"Di sana (Tiongkok) perlu RAM lebih besar karena di negara itu tidak ada Play Store (toko aplikasi resmi Google), sehingga mereka banyak yang mengunduh aplikasi melalui file .apk. Banyak aplikasi dari .apk yang tidak stabil. Jadi, kami rasa mereka perlu RAM besar," pungkasnya.

Sebagai informasi, beberapa smartphone yang dibekali RAM 6GB antara lain Asus Zenfone 3 Deluxe, Vivo Xplay 5 Elite, OnePlus 3, Xiaomi Mi5S Plus, dan Coolpad Cool S1.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: