Kehadiran kembali Nokia 3310 di ajang Mobile World Congress (MWC) masih jadi kejutan paling menarik di dunia teknologi. Meski cuma feature phone, kebangkitan kembali Nokia 3310 ini kabarnya mendapat tanggapan baik dari orang-orang yang meminatinya.

Peritel ponsel berbasis di London, Inggris, Carphone Warehouse menyebutkan jumlah orang yang melakukan pre-register Nokia 3310 sangat banyak, dan ini di luar dugaan.

Padahal, bisa dibilang ponsel itu tak bisa mendukung sejumlah aplikasi digital yang sangat dibutuhkan, seperti messaging apps dan media sosial. Lantas, alasan apa yang membuat Nokia 3310 layak dimiliki meski kemampuannya terbatas?

“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “

Berikut ini merupakan lima alasan Nokia 3310 layak untuk dimiliki

1. Baterai Super

Meski kemampuan Nokia 3310 yang merupakan ponsel basic sangat tak sebanding dengan smartphone, ketangguhan baterai Nokia 3310 sudah teruji dari pengalaman sebelumnya. Bisa dikatakan, baterai Nokia 3310 mampu bertahan lebih lama dibandingkan smartphone.

Alih-alih bertahan beberapa hari, waktu standby Nokia 3310 dengan kapasitas daya 1.200mAh diklaim bisa mencapai 1 bulan lamanya. Sementara, waktu bicaranya (talk time) mencapai 22 hari.

2. Bebas dari Aplikasi Menjengkelkan

Siapa sangka, kekurangan Nokia 3310 yang tidak bisa dipasangi aplikasi bisa jadi kelebihan tersendiri. Bagi beberapa orang, notifikasi yang muncul dari berbagai aplikasi pesan maupun media sosial dianggap sangat mengganggu.

Nah, dengan Nokia 3310 mereka yang muak dengan segala notifikasi mungkin bisa lebih tenang dan nyaman.

3. Hemat Uang untuk Beli Paket Data

Kehadiran smartphone tentu perlu didukung dengan paket data. Kalau tidak, smartphone sekeren apapun hanya akan jadi ponsel biasa. Kendati begitu, harga paket internet saat ini terbilang mahal bagi beberapa orang. Dengan Nokia 3310 setidaknya kamu bisa lebih berhemat.

4. Nyaman Saat Dikantongi

Sadarkah kamu, lambat laun ukuran ponsel makin besar dibandingkan ponsel dulu. Saking besarnya, ada istilah phablet yang ukurannya lebih besar dari smartphone, tetapi sedikit lebih kecil dari tablet. Tentunya ukuran ponsel yang besar membuatnya jadi sulit dikantongi.

5. "Old School is Cool"

Saat Nokia 3310 hadir, banyak orang yang menginginkannya karena menganggap bahwa kembali ke retro adalah hal keren. Ini merupakan salah satu nilai jual Nokia 3310, sehingga pengguna bisa bernostalgia dengan ponsel jadulnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: