Teknologi,  Di era saat ini memang Teknologi semakin berkembang dan maju dengan banyaknya penemuan-penemuan Teknologi terbaru, dan pastinya teknologi ini memerlukan sebuah sumber daya manusia yang memang sudah ahli.

Namun, taukah Anda ada beberapa anakyang memang ahli dalam bidang teknologi? Memang pengenalan dan pembelajaran teknologi ini tidak untuk anak-anak. Namun uniknya beberapa anak ini menjadi ahli dalam bidang teknologi dalam usia yang masih belia. Penasaran seperti apa? berikut ini ulasanya.

1. Zora Ball (Pembuat Aplikasi Termuda)

Seorang anak yang cantik dan imut ini adalah pembuat aplikasi termuda pada tahun 2012, dan pasti Anda tidak akan menyangka jika melihat raut wajahnya. Uniknya, pada usianya yang menginjak 7 tahun ini Zora telah ikut dalam sebuah acara komunitas pengembang aplikasi yang memang diselenggaraakan oleh sebuah universitas yakni University of Pennsylvania yaitu FATE Bootsrap Expo. Nah, kerennya sebenarnya acara ini hanya menerima peserta minimal berumur 12 tahun, namun karena tingkat kejeniusannya akhirnya Zora boleh mengikuti kontes tersebut.

2. Zach Marks (Jejaring Sosial Anak-Anak)

“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “

Zach namanya, awalnya ia memang dilarang oleh orang tuanya untuk membuat akun Facebook karena saat itu masih berusia 11 tahun. Sedangkan Facebook ini membuat peraturan para penggunanya memiliki umur minimal 13 tahun. Namun Zach berambisi untuk membuat jejaring sosial yang memang ditujukan untuk anak-anak, dan pada tahun 2012 kemarin dia pun berhasil membuat jejaring sosial untuk anak yang diberi nama Grom Social.

3. Santiago Gonzales (Aplikasi iOS)

Santiago Gonzales ini memang patut diacungi jempol. Pada usianya yang masih muda dia sudah membuat 15 aplikasi yang berjalan di iOS. Aplikasi yang dibuatnya merupakan sebuah game sampai edukasi, yang paling populer aplikasi yang dibuatnya adalah Super Slide Puzzle. Prestasi yang sangat membanggakan tentunya untuk seorang anak seusianya.

4. Ayan Qureshi (Ahli Komputer)

Untuk bocah imut ini, namanya kini tengah booming karena ia memiliki keahlihan dalam bidang komputer. Ayan Qureshi namanya, ia kini masih berusia 5 tahun dan sudah menjadi ahli komputer. Kerenya lagi, Ayan Qureshi ini lulus ujian Supporting Windows 8.1 dan dinobatkan sebagai peserta termuda yang lolos dalam ujian Microsoft ini.

5. Muhammad Yahya Harlan (Saling Sapa)

Nah, untuk yang satu ini berasal dari dalam negri. Remaja berusia 13 tahun ini nyatanya masih bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bandung. Ia berhasil memperkenalkan jejaring sosial salingsapa.com pada tahun 2011 yang lalu. Presatasi yang sangat membanggakan untuk seorang anak dari Indonesia Muhammad Yahya Harlan ini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: