TeknologiSamsung Electronics Indonesia lewat dukungannya dalam pembuatan film Cai Lan Gong, menunjukkan komitmennya mendorong generasi muda untuk merealisasikan ide-ide kreatif.

"Samsung selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi yang benar-benar nyata agar dapat digunakan untuk mendukung produktivitas pelanggan, terutama anak muda. Samsung ingin agar anak muda terus berkreativitas menggunakan teknologi," ungkap Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, ketika ditemui di acara dukungan Samsung dalam produksi film Cai Lan Gong.
“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “
Oleh karena itu, lanjut Andre, ketika Derryl Imanalie (Co-Producer film Cai Lang Gong) mengungkapkan idenya untuk membuat film layar lebar menggunakan teknologi 4K yang dimiliki Galaxy Note, Samsung sangat mendukung hal tersebut dan berharap hal ini dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya.

"Ini adalah salah satu cara Samsung mendukung dunia kreatif dengan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi lewat dukungan teknologi," tambah Andre.

Hal senada juga diungkapkan oleh Shinta Wardiastuti, Corporate Marketing Samsung Electronics Indonesia. "Samsung ingin mendorong anak muda agar terus berkreativitas menggunakan teknologi. Ditambah, anak muda sekarang ini memiliki ide unik dan dapat menggunakan teknologi tepat sesuai kebutuhan mereka," ujar Shinta.

Selain itu, Samsung juga membentuk sebuah komunitas bernama ComMEnity dan secara berkelanjutan dijadikan wadah kreativitas bagi anak muda. Lewat komunitas ini, Samsung mengklaim ingin membuat teknologi yang dapat membantu mimpi anak-anak muda kreatif terwujud dan berkontribusi terhadap kehidupan mereka.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: