TeknologiPara peneliti telah mengembangkan metode aplikasi baru yang membuat komputer memahami apa saja yang dilakukan para manusia setiap hari. Nantinya aplikasi ini dapat digunakan untuk memprediksi aktivitas manusia dan memberi saran alternatif.

Para peneliti dari Amerika Serikat mengumpulkan lebih dari 40.000 gambar yang diambil setiap 30 sampai 60 detik selama enam bulan menggunakan kamera. Kamera tersebut memiliki akurasi sebesar delapan puluh tiga persen akan kegiatan apa yang tengah dilakukan seseorang.
“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “
Peneliti menyetel komputer agar dapat digunakan untuk mengategorikan gambar di 19 kelas aktivitas. Mereka percaya, komputer itu nantinya dapat membantu manusia memahami perilaku dan kebiasaan manusia lainnya.

Para peneliti juga percaya, dalam dekade berikutnya, komputer memiliki perangkat khusus untuk mengetahui kepribadian orang lain.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: