Mukena SoloMUKENA SOLO : Kenapa di namakan mukena solo, sudah pasti mukena ini berasal dari daerah Solo di provensi Jawa Tengah. Mukena Solo banyak beragam bentuk, corak dan modelnya, bahannyapun ada dari beberapa bahan..
Model dari mukena Solo yang terkenal adalah Mukena Lukis, Mukena Batik, sedangkan tempat grosiran mukena di solo ada di daerah Pasar Klewer merupakan sebuah kawasan pasar tekstil terbesar yang ada di Kota Solo. Pasar yang letaknya disebelah Keraton Surakarta ini juga menjadi tempat grosir distributor bagi para pedagang untuk membeli produk-produk busana yang akan  dijual lagi kepada para konsumen.Produk yang paling banyak dicari para pedagang di Pasar Klewer Solo adalah batik. Tidak hanya kain batiknya saja yang ada di pasar tersebut. akan tetapi di Pasar Klewer juga menyediakan hasil tekstil berupa pakaian batik yang sudah jadi. Selain terkenal dengan batiknya, di pasar Klewer Solo kita juga bisa menemukan berbagai macam produk busana lainnya. mulai dari baju muslim, gamis, hijab, mukena dan lain sebagainya.
Banyak tersebar di daerah solo, sebelum pergi ke solo sebaiknya menggunakan fasilitas search engine terlebih dahulu untuk mencari produsen mukena di daerah solo, cara ini menghemat waktu san sangat mudah, anda tinggal ketik di google.co.id dengan keyword ” Produsen Mukena Solo ”

“ MAU LIHAT LIHAT KOLEKSI KAOS DISTRO KAMI “
Sekilas Tentang Kota Solo
Surakarta terletak di Provinsi Jawa Tengah. Sebelum bergabung dengan Indonesia, Surakarta diperintah oleh Susuhunan Surakarta dan Adipati Mangkunegaran. Semasa dikuasai oleh Belanda, Surakarta dikenal sebagai sebuah Vorstenland atau wilayah kerajaan. Penguasa Kasunanan Surakarta saat ini adalah Sunan Pakubuwana XIII, dan penguasa Praja Mangkunegaran saat ini adalah Adipati Mangkunegara IX. Kedua penguasa monarki seremonial ini tidak memiliki kekuasaan politik di Surakarta.
Secara yuridis Kota Surakarta terbentuk berdasarkan Penetapan Pemerintah tahun 1946 Nomor 16/SD, yang diumumkan pada tanggal 15 Juli. Dengan berbagai pertimbangan faktor-faktor historis sebelumnya, tanggal 16 Juni 1946 ditetapkan sebagai hari jadi Pemerintah Daerah Kota Surakarta.
Sumber Wikipedia
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: